Rabu, 05 Oktober 2011

Etika Bisnis Perusahaan Tutup Rejeki Pebisnis Kompetitor Pesaing

Nama : Laura Neliana
Kelas : 4 ea 14
NPM :10208726

Etika Bisnis Perusahaan Tutup Rejeki Pebisnis Kompetitor Pesaing
Etika bisnis: jangan tutup rejeki pebisnis kompetitor. Pelanggaran etika bisnis perusahaan halangi profit pemilik bisnis pesaing tidak etis dan bisa tutup rejeki bisnis sendiri. Etika dalam bisnis penentu nasib bisnis masa depan.

Dalam dunia bisnis berlaku prinsip apa yang pebisnis tanam, maka itulah yang pebisnis tuai. Bila pemilik bisnis tutup rejeki pebisnis kompetitor dengan cara tidak etis, maka suatu saat rejeki pebisnis tersebut juga akan ditutup oleh pebisnis lain dengan cara tanpa etika bisnis.

Luas dunia bisnis sekecil daun kelor. Di masa depan, mungkin saja pebisnis kompetitor jadi rekan bisnis untuk jadi pebisnis sukses. Bila sekarang rejeki perusahaan kompetitor ditutup, habis peluang pebisnis kerja sama di masa depan.

Menang persaingan bisnis tanpa etika bisnis Indonesia akan merusak reputasi nama pebisnis. Bisnis dan etika saling menguntungkan. Reputasi bisnis investasi terbaik jadi pebisnis sukses.

Definisi etika bisnis atau pengertian etika bisnis perusahaan tiap pebisnis bisa berbeda. Parameter etika bisnis terbaik adalah hati nurani pebisnis. Tanya hati nurani anda, apakah cara menang persaingan bisnis sesuai atau tidak dengan hati kecil.

Tips bisnis sukses: bisnis tanpa etika adalah pantangan bisnis sukses. Menang persaingan bisnis vs pesaing bisnis wajib sesuai hukum etika bisnis perusahaan. Tutup rejeki pebisnis kompetitor contoh pelanggaran perusahaan bisnis etika.
http://www.investasibisnis.com/2011/03/etikabisnisperusahaan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar